Tanda-Tanda Orang Terkena Gangguan Jin Saat Tidur - Ruqyah di Cirebon

15 Jan 2021

Tanda-Tanda Orang Terkena Gangguan Jin Saat Tidur

    Tanda-Tanda Orang Terkena Gangguan Jin Saat Tidur

    Tanda-Tanda Orang Terkena Gangguan Jin Saat Tidur - Tidur merupakan kebutuhan manusia untuk mengistirahatkan badan pikiran dan hatinya dari sibuknya kehidupan duniawi. Namun Tahukah anda bahwa manusia bisa diganggu oleh jin saat tidurnya.

    Gangguan-gangguan yang diberikan oleh jin bisa saja terjadi karena berbagai faktor salah satunya Karena manusia tidak menyebutkan asma Allah sebelum tidur.

    Secara umum manusia menganggap bahwa gangguan-gangguan yang dialaminya saat tidur menjadi hal yang lumrah dan biasa terjadi pada manusia di sekitarnya. Namun sayangnya hal tersebut tidak benar, karena tidak semua orang mengalami gangguan jin pada saat tidurnya.

    Gangguan-gangguan jin yang biasanya terjadi yaitu menggoda manusia dengan membisikkan sesuatu keburukan yang menyebabkan keraguan pada hatinya. Namun, gangguan yang terjadi pada saat manusia tidur berbeda dengan gangguan pada umumnya.

    BACA JUGA : PERBEDAAN GANGGUAN JIN DAN DEPRESI

    Adapun tanda-tanda bahwa manusia tersebut terkena gangguan jin pada saat tidurnya adalah sebagai berikut:

    1. Susah Tidur Malam

    Mengalami sulit tidur malam menjadi hal yang lumrah bagi sebagian orang. Apalagi jika orang tersebut tidur pada siang harinya dengan waktu yang berlebihan, meminum kopi di saat mendekati jam tidur atau bahkan karena penyakit tertentu.

    Selain itu, susah tidur pada saat malam hari juga bisa disebabkan oleh insomnia atau bisa juga karena stres atau memiliki masalah tertentu sehingga menyebabkan seseorang sulit untuk pisah mengistirahatkan badannya.

    Namun jika Anda sebelumnya sudah memiliki pola tidur yang teratur, tidak memiliki insomnia atau bahkan stres dan depresi yang berlebihan, serta tidak mengkonsumsi kopi, tetapi tetap sulit untuk tidur malam maka hal tersebut harus diwaspadai.

    Pasalnya, hal tersebut bisa saja terjadi bukan karena kondisi fisik Anda atau karena penyakit tertentu. Melainkan bisa saja anda sedang terkena gangguan jin.

    2. Susah Bangun

    Biasanya jika seseorang sudah melakukan hal-hal yang berat pada hari itu dan ketika orang tersebut beristirahat atau tidur, mereka nantinya akan lebih susah bangun karena tubuh mereka membutuhkan istirahat yang ekstra. Hal tersebut sangat wajar karena tubuhnya membutuhkan istirahat yang lebih.

    Namun berbeda ceritanya apabila orang tersebut tidak melakukan aktivitas apapun yang berat tetapi miliki keluhan susah untuk bangun dari tidurnya. Maka hal tersebut wajib diwaspadai. Pasalnya, bukan hanya Anda menunda kegiatan yang harus dikerjakan setelah bangun tidur,  tetapi Anda juga melewatkan ibadah-ibadah yang merupakan kewajiban Anda sebagai makhluk ciptaan Tuhan.

    3. Cemas

    Salah satu contoh manusia yang terkena gangguan jin adalah mereka yang selalu cemas dan sering terbangun pada saat malam hari. Sebenarnya jika Anda terbangun pada saat malam hari dengan kondisi cemas, Anda bisa menenangkan hati dengan cara beristighfar atau mengambil wudhu lalu beribadah kepada Allah.

    4. Mimpi Buruk

    Apakah Anda pernah mengalami mimpi buruk? Semua orang pasti pernah mengalaminya. Gangguan jin semacam ini sering terjadi salah satu penyebabnya adalah karena manusia pada saat mau tidur tidak membaca doa terlebih dahulu.

    Yang dikatakan sebagai mimpi buruk dengan indikasi terkena gangguan jin adalah apabila di dalam mimpi tersebut, Anda melihat sesuatu yang dirasa akan mengancam, namun ketika ingin meminta tolong dan berteriak tidak ada satupun orang yang mendengarnya dan tidak bisa mengucapkan apa-apa.

    5. Mimpi Melihat Berbagai Binatang

    Tak bisa dipungkiri bahwa dari setiap mimpi pasti memiliki makna tersendiri. Begitu juga dengan ketika Anda bermimpi bertemu dengan binatang, bisa jadi Anda sedang terkena gangguan dari jin.

    6. Bunyi Gigi Geraham Beradu Pada Saat Tidur

    Tanda-tanda gangguan jin yang satu ini mungkin tidak akan pernah Anda sadari melainkan hanya bisa disadari oleh orang-orang yang ada di sekitar Anda.

    7. Tertawa, Menangis, Teriak, Mengomel Pada Saat Tidur

    Pernahkah anda tiba-tiba terbangun dari tidur dengan kondisi sudah bercucuran air mata tanpa mengetahui sebab dibalik air mata tersebut. Tertawa, menangis, berteriak, mengomel pada saat tidur bisa saja terjadi karena arahan dari alam bawah sadar dan mimpi.

    Namun hal tersebut harus diwaspadai, pasalnya meskipun dianggap sebagai hal yang biasa tapi perlu diketahui bahwa bisa jadi Anda terkena gangguan jin.

    8. Merintih Pada Saat Tidur

    Sama halnya dengan tertawa, menangis, teriak dan mengomel pada saat tidur, orang akan mengira bahwa ketika seseorang merintih pada saat tidurnya merupakan hal yang wajar karena merupakan ekspresi yang sedang dialami dari alam mimpinya. Namun tetap saja hal tersebut merupakan gangguan dari jin kepada seseorang pada saat tidurnya.

    9. Mimpi Seolah-Olah Jatuh Dari Tempat Yang Sangat Tinggi

    Mimpi seperti ini jarang dialami oleh orang-orang pada umumnya dan hanya akan dialami oleh orang-orang yang sedang terkena gangguan jin. Biasanya orang dengan mimpi jatuh dari tempat yang tinggi ini akan terbangun dengan kondisi yang kaget pada saat itu.

    10. Mimpi Berada Dalam Lingkungan Yang Tidak Aman

    Lingkungan tidak aman yang dimaksud seperti berada dalam lingkungan pemakaman atau bahkan di dalam kuburan, tempat sampah dan jalan yang mengerikan. Jika hal ini terjadi, maka perlu untuk diwaspadai.

    11. Berdiri dan Berjalan Dalam Keadaan Tidur

    Kondisi seperti ini bukanlah hal yang wajar, melainkan biasanya orang-orang yang mengalami ini merupakan orang-orang yang sedang diganggu oleh jin. Bisa saja orang tersebut berjalan dengan dituntun oleh jin.

    12. Bermimpi Seperti Sedang Tertindih Benda Berat

    Biasanya orang-orang yang mengalami hal ini akan merasa bahwa dirinya tidak bisa bergerak bahkan tidak bisa untuk berbicara memanggil orang lain. Orang dengan gangguan ini biasanya akan terjadi bahwa dirinya sedang memikul beban yang berada di atas tubuhnya namun tidak bisa untuk membuka mata.

    Karena hal tersebut merupakan ciri-ciri dari manusia yang terkena gangguan jin, maka hal ini bisa disiasati dengan cara beristighfar atau menyebut asma Allah di dalam hatinya. Bisa dipastikan bahwa lama-kelamaan beban berat yang terasa akan menghilang dan Anda bisa membuka mata.

    13. Bermimpi Bertemu Dengan Keluarga Yang Sudah Mati

    Harapan untuk bertemu dengan sanak keluarga yang sudah meninggal, terkadang bisa diwujudkan di dalam mimpi. Namun Anda tidak bisa merasa bahagia dan tenang, sebab hal tersebut terjadi karena Anda sedang terkena gangguan jin.

    14. Bermimpi Melihat Orang Aneh

    Mimpi yang di maksud ini adalah bermimpi bertemu dengan orang-orang yang tidak wajar seperti orang yang tinggi di atas batas kewajaran, melihat orang yang pendek dan bahkan hitam.

    Demikianlah beberapa ciri-ciri orang-orang yang terkena gangguan jin pada saat tidurnya. Sebenarnya gangguan jin yang diberikan pada saat manusia tidur telah banyak dan tidak terpaku pada 13 contoh di atas.

    Namun untuk menghindarinya pastikan bahwa sebelum Anda tidur maka harus membaca doa atau bisa juga karena membaca Al-qur'an, berdzikir dan menyebut asma Allah serta jangan lupa pula untuk selalu memohon pertolongan dan perlindungan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar terhindar dari berbagai macam gangguan jin. Sebab gangguan jin tidak hanya datang pada saat manusia tidur, melainkan manusia bisa terkena gangguan jin kapanpun dan dimanapun.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon