Cara Menghancurkan Jin Bandel Dalam Tubuh - Ruqyah di Cirebon

27 Mar 2021

Cara Menghancurkan Jin Bandel Dalam Tubuh

     Cara Menghancurkan Jin Bandel Dalam Tubuh

    Cara Menghancurkan Jin Bandel Dalam Tubuh-Sebagai mahluk ciptaan Allah, pastinya kita hidup di dunia saling berdampingan dengan mahluk ciptaan yang lain, yaitu jin dan setan. Nah sering sekali setan jin dan setan ini dikatakan sebagai musuh terbesar manusia, sebab kedua mahluk ini akan selalu menggoda manusia untuk melakukan kemaksiatan.

    Bahkan tak jarang, kedua mahluk ini bisa merasuki tubuh manusia, sehingga tubuh tidak bisa dikendalikan secara baik oleh diri sendiri. Hal ini sering disebut dengan istilah kesurupan, ketempelan, atau lain sebagainya.

    Untuk mengetahui apakah anda sedang dirasuki oleh jin, maka diartikel ini kami akan menjelaskan tentang hal ini dan cara menanggulanginya.

    Apa itu Sosok Jin dan juga Setan?

    Jin dan setan, juga merupakan mahluk ciptaan Allah yang dikatakan lebih hadir terlebih dahulu di dunia ini, sebelum munculnya umat manusia. Pada waktu Nabi Adam diciptakan, seluruh ciptaan Allah yang terdahulu, disuruh bersujud di kaki nabi Adam tak terkecuali jin dan setan ini.

    Dikarenakan jin dan setan menganggap bahwa manusia memiliki derajat yang lebih rendah dibanding mereka sebab diciptakan dari tanah, sedangkan bangsa jin dan setan dari api sehingga jin dan setan enggan untuk bersujud di kaki nabi Adam.

    Dikarenakan tindakan sombong dari jin dan setan, membuat Allahmarah dan memasukkan mereka ke dalam neraka. Dari situlah timbul perasaan jin dan setan untuk membuat seluruh umat manusia menjadi maksiat kepada Allah dengan cara tipu daya yang mereka lakukan.

    Hal ini dibuktikan pada saat nabi Adam masih tinggal di Surga, beliau berhasil ditipu oleh bangsa jin dan setan untuk memakan buah Khuldi yang jelas-jelas sudah dilarang oleh Allah. Akibat hal tersebut, nabi Adam dan Hawa diturunkan ke bumi secara terpisah sampai ratusan tahun.

    Selain kisah jaman terdahulu, hal ini juga sudah dibuktikan dengan semakin maraknya kejahatan dan kemaksiatan yang dilakukan oleh manusia, mulai dari mencuri, membunuh, bahkan ada kasus yang sering anda jumpai yaitu kesurupan atau ketempelan.

    BACA JUGA : AYAT RUQYAH PENGHANCUR JIN DAN SIHIR LENGKAP

    Namun bangsa jin juga mempunyai kehidupan layaknya kehidupan manusia, merak ada yang beriman dan ada juga yang tidak beriman kepada Allah. Nah jika jin yang tidak beriman kepada Allah, masuk ke dalam tubuh anda maka akan ada banyak kerugian yang akan anda dapatkan, misalnya:

    •           Anda menjadi orang yang tidak sabar, malas, bahkan sering berbuat kemaksiatan yang tidak pernah terfikirkan oleh logika.

    •           Semakin terjauhkan dari Allah dan perintah jaran agama untuk melalukan ibadah dan amal baik, sebab memang tujuan jin mengganggu manusia untuk menjauhkannya dari ajaran agama.

    •           Akibat tidak terkontrolnya emosi, akan menyebabkan anda dijauhi oleh teman-teman, kerabat, bahkan keluarga terdekat anda sebab anda dianggap sebagai orang yang kasar dan emosional.

    Bagaimana Sosok Jin Itu Bisa Masuk Menuju ke dalam Tubuh Seorang Manusia?

    Mungkin sebagian besar, anda akan menanyakan tentang bagaimana bisa Jin masuk ke dalam tubuh manusia? Nah sebenarnya segala sesuatu yang terjadi di dunia ini, pastinya mempunya sebab sebelum terjadinya akibat, tak terkecuali perihal jin masuk ke dalam tubuh manusia. 

    Nah hal yang satu ini juga disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah:

    •         Jin Suka sama Anda

    Sama seperti halnya umat manusia, bangsa jin juga punya perasaan yang sama seperti dimiliki oleh umat manusia. Jin juga diciptakan saling berpasang-pasangan, maka tak heran jika ada kemungkinan bangsa jin suka kepada umat manusia.

    Faktor pertama yang menyebabkan masuknya jin ke dalam tubuh manusia yaitu salah atau bangsa jin suka atau jatuh cinta kepada anda. Hal ini tentu sangat tidak wajar, sebab hal ini sangat membahayakan bagi anda karena sudah diketahui bahwa bangsa jin adalah egois dan selalu berusaha untuk mendapatkan seusatu yang mereka inginkan, yaitu soal asmara.

    •        Jin Merasa Tersakiti

    Sebagai mahluk ciptaan Allah yang saling berdampingan, maka anda sebagai umat manusia harus berhati-hati ketika dalam bertindak dan berucap, sebab anda akan tidka akan pernah tahu ada mahluk lain yang ada di tempat. Apabila anda tidka berhati-hati, maka bisa jadi bangsa jin tidak terima karena mereka merasa tersakiti oleh ucapan anda, meskipun itu tidak sengaja.

    •           Karena Jin ingin mendhalimi manusia dengan dikirim melalui paranormal alias santet yang sudah tidak asing di telinga anda.

    •         Jin bisa masuk melalui media atau benda mistis yang sangat menyeramkan, seperti shsukz butir besi, emas, yang sering disalahgunakan oleh umat manusia. Tanpa Anda sadari, bahwa dengan menggunakan susuk, justru akan sangat mudah bangsa jin untuk masuk ke dalam tubuh anda.

    •           Jin bisa masuk melalui amalan sesat seperti ingin kaya, ingin liat, ingin cepat punya jodoh, dan hal-hal yang berhubungan langsung dengan bangsa jin.

    •           Melalui wirid atau atau melakukan dzikir amaliyah tanpa diajari langsung oleh guru yang mempunyai ilmu tinggi yang tentu memudahkan jin masuk ke dalam tubuh.

    Bagaimana Cara Untuk Mengusir Jin yang Telah Masuk ke dalam tubuh Manusia?

    Ada beberapa ciri-ciri atau gejala yang menandakan bahwa tubuh anda sedangbdimasuki oleh bangsa jin, berikut ciri-ciri nya:.

    •          Tidak terkontrolnya emosi atau sering marah, meskipun hal yang dipermasalahkan sangat kecil dan sepeleh.

    •          Badan terasa sangat berat dan malas jika hendak digunakan untuk menjalankan ibadah kepada Allah.

    •           Sering melamun, meskipun sedang berada di tengah-tengah kerumunan banyak orang.

    •           Tertawa atau menangis tanpa sebab.

    •           Sangat tidak suka dan benci ketika melihat orang alim menjalankan ibadah.

    •           Tubuh sering merasakan panas dan dingin.

    Jika anda sudah merasakan gejala-gejala di atas, maka anda wajib melakukan cara mneghacurkan jin bandel dalam tubuh di bawah ini, sebab akan membantu anda terlepas dari bangsa jin dan membuat anda menjadi orang yang taat dalam beribadah, berikut penjelasannya:

    •          Ruqyah

    Ruqyah yaitu sebuah cara yang sangat ampuh untuk menghadirkan segala gangguan jin yang ada di dalam tubuh setiap umat manusia. Ruqyah ini sangat dianjurkan untuk dilakukan ketika anda sudah merasakan gejala-gejala tubuh dimasuki bangsa jin.

    Nah sebagai umat muslim, maka wajib bagi kita mengetahui cara ruqyah baik untuk diri sendiri atau untuk orang lain. Jika and aingin meruqyah diri sendiri, yaitu dengan cara:

    •          Menangkupkan kedua telapak tangan, bacalah Al-fatihah, Al-Ikhlas, al-alaq, An-Nas, ayat kursi sebanyak tuju kali lalu tarik nafas, hembuskan ke kedua telapak tangan anda lalu usapkan ke seluruh tubuh dari atas kepala sampai ujung kaki.

    Efek yang ditimbulkan adalah tubuh anda akan merasakan panas dna ingin mual, jangan pernah ditahan ketiak anda mual sebab ada yang mengatakan, bahwa itu tanda jin sudah keluar dari tubuh anda.

    •          Ruqyah secara diri sendiri bisa dilakukan dengan media air mineral botolan yang baru. Untuk caranya sama seperti pada point’ a, dan efeknya pun sama.

    •          Perbaiki Diri Anda

    Jika anda ingin terbebas dari gangguan jin, maka anda harus memperbaiki diri anda secara luar dalam. Yaitu dengan banyak beribadah dan melakukan amal kebaikan, meskipun anda merasa malas atau panas yang luar biasa, anda harus menahannya dan selalu niatkan untuk Allah, dengan begitu bangsa jin kepanasan dan akan keluar dengan sendirinya.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon