Mengenal Air Mineral Cap Ruqyah, Benarkah Hasil Ruqyah? - Ruqyah di Cirebon

16 Mar 2021

Mengenal Air Mineral Cap Ruqyah, Benarkah Hasil Ruqyah?

    Mengenal Air Mineral Cap Ruqyah, Benarkah Hasil Ruqyah

    Mengenal Air Mineral Cap Ruqyah, Benarkah Hasil Ruqyah? - Dalam agama Islam, dikenal ruqyah yang pembahasannya tidak pernah ada ujungnya. Hal ini dikarenakan ruqyah dipercaya mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit, baik fisik maupun mental.

    Search Keyword: Jual air ruqyah, air ruqyah, air mineral ruqyah, jual air mineral ruqyah, ruqyah media air 

    Pengertian ruqyah sendiri sebetulnya merupakan bacaan atau doa-doa dari ayat suci Al-Qur'an. Yang tujuannya meminta pertolongan kepada Allah s.w.t agar terhindar dari segala macam penyakit.

    Ruqyah pun memiliki beragam makna bila diambil dari dari beberapa bahasa. Seperti yang diungkapkan oleh Al Jauhari dalam kitab Mukthar Al Sihah, mengatakan bahwa ruqyah berarti perlindungan. Pendapat ini juga senada dengan Ibnu Madzhur. Kemudian pada kamus klasik kontemporer, kata ini diartikan sebagai  jampi-jampi.

    Sementara Ibnu Atsir, juga menyebutkan bahwa ruqyah merupakan jenis perlindungan untuk mengobati penyakit yang akan dilakukan oleh peruqyah. Dalam bahasa Arab, ruqyah juga dikenal dengan istilah yang sama.

    Untuk proses ruqyah sendiri, bisa dilakukan mandiri atau meminta bantuan ahlinya. Dalam hal ini biasanya Anda bisa meminta bantuan para ustadz atau kyai. Selain pembacaan ayat-ayat suci Al-qur'an, adapun media lain yang di gunakan sebagai ruqyah seperti air atau minyak zaitun, madu, dan yang lainnya yang telah di bacakan ayat-ayat ruqyah.

    Di mana air atau minyak zaitun yang telah dibacakan ayat suci Al-qur'an, kemudian akan digunakan oleh pasien atau penderita sakit untuk meminumnya, membasuh wajah, hingga untuk mandi juga. Dan di negara ini, penggunaan air pastinya jauh lebih familiar bila dibanding dengan minyak zaitun yang notabene harganya pun lebih mahal.

    Selain itu karena air memiliki karateristik yang unik, di mana bila disampaikan pada air perkataan dan ucapan atau doa-doa yang baik, maka akan membentuk sebuah molekul yang indah. Ini juga yang membuat air sangat tepat bila digunakan untuk meruqyah.

    Jika pada proses ruqyah maka air yang digunakan akan ditiupkan dari mulut yang telah membacakan ayat-ayat suci, lantas bagaimana dengan air mineral cap ruqyah yang banyak beredar di pasaran saat ini? Apakah fungsinya sama?

    BACA JUGA : RUQYAH MEDIA AIR ZAM-ZAM

    Air Mineral Cap Ruqyah

    Setahun belakangan ini, dikenal air mineral dalam kemasan botol bertuliskan air ruqyah. diketahui pula air mineral cap ruqyah tersebut dikeluarkan dengan berlabel nama ruqyah.

    Beberapa nama air cap ruqyah yang diketahui memperkenal air mineral ini dan untuk proses pengemasan air mineral ini sama saja seperti air mineral lain pada umumnya. Botol plastik yang digunakan akan disterilkan terlebih dahulu, kemudian diisi air baru kemudian ditutup, hingga pada proses akhir, di mana botol-botol tersebut akan dikemas di dalam sebuah kardus untuk mempermudah proses pengiriman.

    Apakah dari masing-masing botol melalui proses pembacaan doa satu persatu secara langsung ? Ini pastinya menjadi pertanyaan besar bagi Anda semua.

    Pada kenyataannya, air-air tersebut tidaklah dikhususkan dengan dibacakan ayat-ayat suci Al-qur'an secara langsung dari masing-masing botol. Bisa Anda bayangkan sendiri, berapa lama prosesnya akan terjadi bila sistem tersebut dilakukan mungkin bibir para ustadz bisa monyong dower.

    Lalu bagaimana metode cara pembuatan air mineral cap ruqyah yang beredar di pasaran?....

    Metode yang digunakan adalah dengan menyalakan MP3 berisikan lantunan ayat-ayat ruqyah dilakukan secara terus-menerus tanpa henti ketika proses pengisian air ke dalam botol dilakukan

    BACA JUGA: HUKUM MERUQYAH PADA BULAN PUASA RAMADHAN

    Harga Air Mineral Cap Ruqyah

    Pembacaan ayat-ayat suci dari mp3 tersebutlah yang akhirnya membuat harga per botol air mineral ruqyah ini cukup tinggi. Salah satunya adalah air mineral berukuran 350 ml dengan harga Rp22.000 per botol, Tentunnya hal yang seperti ini adalah pembodohan 

    Air yang harganya tinggi, namun nyatanya masih banyak orang yang mengonsumsi air mineral cap ruqyah ini. Air mineral yang syarat akan doa ini dipercaya mampu memberikan kesembuhan pada berbagai jenis penyakit baik non medis ataupun medis tapi nyatanya tidak sama sekali menimbulkan reaksi apa pun.

    Perlu kita ingat kuasa Allah tetaplah yang tertinggi di atas ikhtiar yang dilakukan oleh setiap manusia. Jika Anda percaya pada kekuatan ruqyah dengan menggunakan air mineral yang anda bacakan sendiri , maka percayalah dengan keyakinan hati insyaAllah Allah s.w.t akan mengijabahnya tanpa membeli air mineral cap ruqyah yang pembodohan ini.

    Jenis ruqyah apa pun tidak akan berfungsi dan mendapatkan hasil apa pun, bila pasien atau yang di ruqyah tidak percaya pada kekuatan ruqyah maupun media itu sendiri. Semua pada akhirnya kembali pada diri kita sendiri.

    Demikianlah penjelasan yang cukup padat mengenai air mineral cap ruqyah yang sedang menjadi tren hingga saat ini, jangan anda tergiur dengan modus ini.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon