Beberapa Cara Ruqyah untuk Anak Indigo - Ruqyah di Cirebon

2 Mei 2021

Beberapa Cara Ruqyah untuk Anak Indigo

    Beberapa Cara Ruqyah untuk Anak Indigo

    Beberapa Cara Ruqyah untuk Anak Indigo yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah agar jauh dari jin. Sholat adalah senjata umat Islam, kekuatan sholat tidak hanya pada ketajamannya tetapi juga ketajaman membaca, kekuatan hati (keyakinan) dan jika tidak ada halangan seperti dosa dan syirik maka shalat akan menembus dan menghancurkan yang ghaib. kekuatan sihir. dengan kekuatan Yang Maha Kuasa.

    Untuk cara ruqyah anak indigo sangatlah mudah, jika mengikuti sunnah yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Ruqyah adalah visualisasi energi ketuhanan yang terpancar ketika Alquran dibacakan dengan keyakinan, keikhlasan dan dengan ikhlas mengharapkan pertolongan Allah SWT untuk melepaskan kekuatan magis yang mengganggu kebahagiaan dan bela diri sejati seorang Muslim.

    BACA JUGA: CARA SYETAN MENYESATKAN UMMAT MANUSIA

    Gangguan jin, sihir dan hal-hal lain sebenarnya adalah ujian yang diberikan. Jika kita mampu bersabar maka inilah salah satu jalan menuju pintu surga, bahkan Nabi Muhammad SAW pun mengabarkan bahwa penghuni surga akan iri dengan hamba-hamba Tuhan yang diberi kesakitan dan bersabar karena pangkatnya sangat tinggi. tinggi di surga nanti. Tidak ada tandingan hamba Tuhan yang sabar, karena mereka dicintai di dunia ini dan di akhirat. Hanya berbeda ketika Allah mencintai kita di akhirat dan di dunia ini.

    Ketika Allah mencintai kita di dunia ini, Dia akan memberikan ilmu untuk membuat kita sadar siapa kita sebenarnya dan hakikat Tuhan. Ketika Allah mencintai kita, kita akan dibimbing untuk mendekat kepada-Nya dengan berbagai cara sampai kita benar-benar sadar dan bertaqwa kepada Allah.

    Jika hanya seorang anak yang sakit, terkadang kita juga merasakan sakitnya. Bahkan hati seorang ibu lebih sakit hati ketika anak itu terbaring lemas, bahkan suatu saat ia bahkan mungkin berdoa "yaa Rabb, letakkan saja rasa sakit anak ini pada saya !!?". Itu salah orang tua, padahal tragedi yang menimpa keluarganya merupakan salah satu ujian yang harus dihadapi bersama di dunia ini.

    Dan dalam hal sihir, kita tidak dapat mencapainya dengan pengetahuan medis atau hanya dengan anatomi biologis karena jin tidak dapat dijangkau oleh manusia dengan mata telanjang. Bukan karena jin terlalu besar dan kuat, jin dan manusia berada di dua alam yang berbeda. Dan Allah ingin agar manusia dekat dengan-Nya yang Maha Kuasa agar menjadi kuat dan melawan kekuatan jin. Ketika Allah mencintai kita, itu berarti menginginkan kemuliaan bagi kita, maka Dia akan memberi kita Ilmu atau berkumpul dengan orang-orang berilmu sampai penyakitnya sembuh dan sehat jasmani dan rohani.

    Ketika seorang anak sakit, ayah dan ibunya yang harus melakukannya. Karena seorang anak masih terikat sebab dan akibat dari ibu dan bapaknya sampai usia dewasa atau sampai menikah dengan anak perempuan. Jadi ketika anak-anak kita dilanda tragedi; mulai dari ketidaktaatan, hiperaktif, sakit-sakitan, mindedness lemah, epilepsi, nila, gangguan jiwa, depresi berat, bahkan hingga penyakit dan kelainan akut yang tidak terdeteksi oleh dokter, bukan hanya anak itu sendiri, tetapi bapak dan ibu yang harus memutuskan.

    Tidak jarang bila seorang anak yang memiliki kemampuan indra keenam, yang dapat melihat jelmaan makhluk ghaib, dapat meramal atau bahkan sering berbicara kepada dirinya sendiri layaknya seorang teman yang bereaksi terhadap diruqyah ghaib (indigo) yaitu sang ibu atau ayah. Sebelum kita melihat bagaimana meruqyah seorang anak, marilah kita meyakinkan diri kita sendiri tentang karakteristik atau perilaku anak yang perlu dilecehkan;

    • Pada umur 1-2 tahun sering menangis pada malam hari jika di rumah dan diam saat dibawa keluar, sulit tidur dan sering terbangun pada malam hari dan sering sakit (demam, demam, atau penyakit aneh lainnya).

    • Jika usia anak 2-5 tahun, anak menjadi sangat nakal, suka berdebat dengan ibunya, ketika marah tidak dapat dikendalikan, menangis menjerit, tidak sopan dan sesak saat ada tamu datang, sering merusak barang-barang di rumah dan sering sakit-sakitan.

    • Usia 5-10 tahun Sering melecehkan lawan jenis, suka mencuri, bertengkar dengan ibu dan ayah, sering menyendiri, tidak ceria, berbicara sendiri, sedih dan marah, sering bermimpi menakutkan, dan sering sakit sehingga pertumbuhannya tidak maksimal.

    • Usia 10 - remaja suka menyendiri, tidak ceria, labil, minder (tidak percaya diri), pesimis, introvert, malas sholat, malas belajar, suka main game sampai larut malam, tidak taat, sering mimpi menyeramkan, sesak nafas saat membaca Alquran 'An, panas saat berwudhu, penyakit mulai menjadi akut dan daya tahan tubuh menurun.

    • Dan jika usia remaja-dewasa introvert, jarang ceria, sangat labil dan galau, pesimis, introvert, tidak suka membaca Alquran dan mendengar azan, penyakitnya mulai akut dan sistem imun tubuh sedang benar-benar menurun bahkan sampai menjadi cacat atau menjadi kriminal.

    Bagaimana Tutorial Ruqyah Anak Kecil?

    Untuk Meruqyah anak kecil lakukan hal ini.

    • Berwudhu, berdoa secara mutlak 4 siklus dan berdoa memohon pertolongan Tuhan di sujud terakhir.

    • Membaca Ta'awudz, Salawat, Istighfar, Kaji; "La hawla walaa quwwata illa billahil aliyhil adziim", dan mulailah membaca ayat Ruqyah.

    Ayat ruqyah ada di semua ayat di Alquran yang berisi cerita tentang Hukuman, Nikmat, Jin dan Setan. Ayat ruqyah yang cocok untuk anak-anak adalah Al Fatihah, An Nass, Ar Rahman dan surah Alquran yang indah yang menceritakan tentang cinta kepada Allah.

    Namun sangat penting untuk diperhatikan bahwa Al Fatihah, Ayat Alquran, Al Falaq dan An Nass adalah paket ayat Ruqyah yang dapat digunakan secara instan atau jika anda belum hapal ayat lainnya. Adapun jika ingin sambil membaca Alquran juga sangat bagus. Anda juga bisa membaca Alquran di telapak tangan kanan kita, meniupnya dan mengoleskannya ke seluruh tubuh, mulai dari ubun-ubun, leher, dada, perut, dan kaki.

    • Membaca ayat Ruqyah dan meniupnya ke seluruh tubuh.

    Dilakukan selama lebih dari 15 menit, jika menangis keras maka lanjutkan. Usahakan membaca Al-Qur'an lebih dahsyat (lebih nyaring) dari pada suara tangis.

    • Bacalah segelas air. Ambil segelas air, baca Al Fatihah 7 kali dan tiup setiap selesai membaca. Jika ingin lebih mahir baca juga Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas, Ayat Qursy, Al A'raf 117-122, Yunus 81-81 dan Thaha 69. Setelah membaca, kemudian diminum dan dilap atau mandi di sekujur tubuh. tubuh. .

    • Mengucapkan hamdalah dan tawakallah kepada Allah, karena reaksi ruqyah tidak selalu instan.

    Cara Ruqyah Anak 2 - 10 tahun.

    • Berwudhu, berdoa secara mutlak 4 siklus dan berdoa untuk pertolongan Tuhan di sujud terakhir.

    • Membaca Ta'awudz, Salawat, Istighfar, Kaji; "La hawla walaa quwwata illa billahil aliyhil adziim", dan mulailah membaca ayat Ruqyah.

    • Anda bisa membaca Alquran di telapak tangan kanan kita, meniupnya dan mengoleskannya ke seluruh tubuh, mulai dari ubun-ubun, leher, dada, perut dan kaki. Anda juga bisa melafalkan ayat Ruqyah dan meniupnya ke seluruh tubuh.

    • Dilakukan lebih dari 30 menit secara berulang-ulang, jika bereaksi keras dan menangis keras maka kendalikanlah, jangan mau dikendalikan oleh jin. Usahakan membaca Al-Qur'an lebih dahsyat (lebih nyaring) dari pada suara tangis.

    • di atas segelas air. Ambil segelas air, baca Al Fatihah 7 kali dan tiup setiap selesai membaca. Jika ingin lebih sakti baca juga Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas, Ayat Qursy, Al A'raf 117-122, Yunus 81-81 dan Thaha 69. Setelah membaca barulah minum dan usap atau mandikan seluruh tubuh. . .

    • Mengucapkan hamdalah dan tawakallah kepada Allah, karena reaksi ruqyah tidak selalu cepat selesai dan harus diulang beberapa kali.

    Cara Ruqyah Anak Hiperaktif dan Indigo.

    Selain tutorial di atas, Anda juga dapat melakukan ruqyah yang lebih spesifik yang telah kami buktikan kekuatannya. Anda dapat melakukan pedoman berikut:

    • Lakukan muqodimah ruqyah (ta'awudz, salawat, istighfar, dll) seperti biasa.

    • Panggil anak itu dengan baik, dan dorong dia untuk bekerja dengan teknik persuasi yang sesuai dengan usia anak.

    Misalkan dengan kata-kata; “Sayang, nih papa do'a ya…” Jangan pernah berkata “Nih, kamu benar-benar nakal !!, Atau dengan kata-kata kasar dan makian yang hanya akan membuat situasi mencekam. Jika sulit dikendalikan, maka ingatlah;” Tidak mau dikuasai dan dikalahkan oleh makhluk rendahan seperti jin ". Kuasai anak-anak kami, selamatkan agama dan masa depan.

    Pegang dia dengan sayang. Letakkan tangan kanan kita di bahu kirinya, dan telapak tangan kiri kita di dada kanannya. Jika kesulitan, gunakan kaki kanan Anda untuk meremas paha dan kedua kaki. Ingat, atur, dan kendalikan atmosfer.

    • Membaca Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas tepat di telinga kanan mereka.

    Bagaimana Cara Ruqyah Anak Indigo?

    Ruqyah anak Indigo ibarat ruqyah aktif dengan berbagai gangguan Jin. Hanya saja, bagi anak indigo harus bersama ayah dan ibunya. Karena salah satu penyebabnya adalah adanya jin turun temurun, jin balas dendam turun temurun, kesepakatan dengan ayah-ibu atau kakek nenek.

    Jangan sampai anak kita jadi indigo, atau merasa dianggap sakti padahal anak kita sakit karena sakit rohani. Seorang anak juga bisa menjadi indigo karena kenakalannya yang dirugikan oleh jin, atau karena sebab tertentu seperti terjatuh dari pohon yang dihuni jin, terinjak jin, akibat kesurupan dan penanganan yang tidak tuntas, karena sepengetahuannya ayah ibunya dll. Pada tahap ini jin biasanya keluar atau melemah karena kekuatan hati kita yang beriman kepada Allah.

    ShockTeraphy atau Execution yang saya maksud misalnya dengan mengatakan; "Diam! Saat Alquran dibacakan", atau "Keluarlah dari tubuh anakku, wahai musuh Tuhan!", "Ukhruj ya Aduwallah!" Atau mengucapkan kata-kata yang mengguncang mereka seperti; "Ya Hayyu Ya Qayyum!" Rasulullah mengucapkan kalimat ini pada saat membutuhkan pertolongan.

    Setelah tenang atau dikendalikan, melafalkan Surat Al Anaam 103, Al Mukminun ayat 97-98, Al Hasyr Ayat 21, dan Yasiin Ayat 9 di dahinya, lalu tiup perlahan melalui dahinya. Tiup telinganya juga dengan maksud untuk menghalangi pendengarannya dari roh, tiup dadanya untuk menghilangkan keraguannya ketika membaca surah An Nass, meniup matanya juga dengan maksud untuk menutup matanya dari makhluk ghaib dengan mengulang pembacaan Surah Yasiin Ayat 9 .

    Insyaallah usai ruqyah anak Indigo, kekhawatiran, penglihatan, bisikan masalah dan penyakitnya segera lenyap. Hal ini ditandai dengan dada yang tenang, dan bisa ditanyakan langsung kepada anak kita. Ini hal yang mudah, maka yang sulit adalah mendidiknya dengan baik dan tauhid sejak dini untuk menghasilkan anak yang tauhid harus dimulai dengan bapak dan ibu yang mengamalkan tauhid, memilih sekolah atau madrasah terbaik, serta yang kondusif. lingkungan untuk masa depan anak-anak kita.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon