Ciri-ciri Sakit Karena Gangguan Jin dan Sihir - Ruqyah di Cirebon

31 Jul 2021

Ciri-ciri Sakit Karena Gangguan Jin dan Sihir

    Ciri-ciri Sakit Karena Gangguan Jin dan Sihir

    Ciri-ciri Sakit Karena Gangguan Jin dan Sihir-Manusia dituntut buat hidup berdampingan dengan makhluk lain yang diciptakan oleh Allah SWT di bumi ini, termasuk bangsa jin. Walaupun tidak nampak oleh mata manusia, jin tetap hidup berdampingan dengan manusia.

    Jin itu sendiri juga ada yang kafir dan adapula jin Islam. Jin kafir mempunyai tujuan menyesatkan manusia dari jalur kebenaran. Mereka senantiasa menggoda dengan bermacam cara sampai masuk ke dalam badan manusia.

    Lalu, gimana cara mengenali apakah ditubuh kamu ada jin jahat ataupun tidak? Ada sebagian ciri yang bagi orang-orang pakar ruqyah syar’iyyah yang membuktikan seseorang terserang jin ataupun terserang penyakit ‘ain.

    Gangguan atau ciri-ciri sakit karena gangguan jin yang dapat dikenali itu dapat berbentuk masalah fisik serta masalah tidur. Masalah fisik umumnya akan diisyarati dengan timbulnya sakit dibagian badan.

    Badan orang yang diganggu jin sering sakit walaupun sudah diperiksakan ke dokter. Umumnya dokter juga tidak dapat mendiagnosa penyakit tersebut. Setelah itu, suka buang angin saat berwudhu, suka marah sampai malas beraktivitas. Bila lagi tidur, umumnya badan orang yang diganggu jin akan gampang ketindihan.

    Metode untuk menanggulangi masalah tersebut yaitu dengan cara mendekatkan dirimu kepada Allah SWT. Karena, memang kalangan syaitan dan juga jin yang jahat akan takut untuk mendekati ataupun juga menggangu orang yang sangat dekat dengan pencipta-Nya.

    Lebih khusus lagi, sesungguhnya kamu dapat melaksanakan pengobatan ruqyah syar’iyyah. Pengobatan ini dianjurkan dengan metode banyak-banyak membaca Alqur’an.

    Di antara ayat Alquran yang direkomendasikan umumnya orang yang pengobatan itu membaca surah Alfatihah, membaca Ayat Kursi, membaca 3 ayat pendek seperti surah Al Ikhlas.

    Jadi, banyak-banyaklah untuk berzikir serta mengingat Allah bila Kamu mau cepat bebas dari gangguan jin. Bila Kamu mempunyai jimat, hendaknya tanggalkanlah jimat tersebut. Bila Kamu menuntut ilmu kebatinan, segeralah buat bertobat.

    Tetapi, bila isyarat atau ciri-ciri sakit karena gangguan jin jahat diakibatkan sebab wujud sihir. Maka Kamu dianjurkan buat ruqyah syar’iyyah yang insya Allah baru dapat sembuh dengan membutuhkan kesabaran dari beberapa proses.

    Jin merupakan makhluk ciptaan Allah tidak hanya manusia serta makhluk-makhluk yang lain. Berbeda halnya dengan manusia, maka jin itu tidak kasat mata ataupun tidak bisa kamu lihat dengan mata.

    Walaupun tidak nampak, jin dapat mengusik kehidupan seorang. Jin yang kerap mengusik manusia merupakan jin kafir. Berbeda halnya dengan jin baik yang memang tidak mengusik. Maka untyk Jin jahat ini juga terdiri dari berbagai macam tingkah lakunya. Tugas mereka juga berbeda-beda pada saat akan mengusik manusia.

    Tidak seperti gangguan akibat penyakit yang dapat dilihat secara fisik. Gangguan akibat jin jahat ini tidak dapat ditentukan secara jelas sebab lebih menyerang jiwa manusia serta gejalanya mirip tekanan mental.

    BACA JUGA : TANDA-TANDA JIN KELUAR DARI TUBUH SAAT DI RUQYAH

    Seseorang dengan ciri-ciri sakit karena gangguan jin ataupun penyakit ain telah banyak dibahas para pakar ruqyah syariyyah. Isyarat tidak tentu, terkadang berbeda-beda sesuai kondisi, serta terkadang meningkat parah ataupun ringan pada kondisi yang lain.

    Berikut sebagian isyarat orang kena gangguan jin serta sihir dikutip dari beberapa sumber serta tausiyah yang dipaparkan Ustadz Dedi Natadiningrat:

    1. Berpaling ataupun lari (menghindar) yang ekstrim dari mendengar adzan ataupun mendengar bacaan Al-Qur’an.

    2. Pingsan, tidak siuman, kejang (kesurupan), ataupun jatuh saat dibacakan Al-Qur’an kepadanya.

    3. Banyak melihat hal-hal yang menakutkan.

    4. Menyendiri, menyepi ataupun berperilaku aneh.

    5. Terkadang jin yang mengusik tersebut dapat berdialog saat dibacakan (Al-Qur’an) kepadanya.

    Saat sebelum seseorang terserang gangguan sihir serta jin umumnya terdapat ciri khusus dalam kesehariannya. 

    • Seringnya mimpi kurang baik

    Orang yang kena sihir umumnya senantiasa mimpi kurang baik. Mimpi kurang baik ini sangat sering melihat binatang ataupun kuburan dan membuat ketakutan dalam mimpinya.

    Sehingga hal tersebut bisa menyebabkan mengigau serta membunyikan giginya. Atau kadang-kadang menyerang seseorang yang mencoba membangunkannya, gelisah tidak dapat tidur tiap malam.

    Maka ini merupakan karakteristik khas seseorang yang terserang sihir. Paling utama diperlihatkan dalam mimpinya kerap melihat binatang-binatang simbol setan.

    • Kerap bermimpi binatang antara lain binatang cicak, ular serta anjing. Ini merupakan binatang simbolnya setan.

    Jangan sampai kamu galat dalam mengartikan mimpi. Misalnya kala orang bermimpi melihat ular katanya akan menikah, ini uraian yang sangat galat.

    Kadang-kadang diperlihatkan ular bercorak gelap yang berupaya menakutinya serta pula melilit badannya. Maka dalam pemikiran dia orang tersebut lagi disihir yang mencoba buat menakutinya serta mengganggu orang tersebut.

    Ada pula yang kerap ditemukan dalam mimpi yang keduanya yaitu sering mimpi yang diiringi dengan hawa nafsu. Ataupun pula kerap dikunjungi pria serta wanita yang dapat saja orang tersebut dalam mimpinya merupakan seorang yang pernah disukainya waktu itu.

    Ini meyakinkan kalau bahwasannya setan itu akan membuka kejahatannya pada siapapun ataupun bisa juga dasarnya orang tersebut memang tidak dikenalnya. Ataupun dapat saja bermimpi seorang dalam wujud yang sangat besar. Untuk ustadz Dedi Natadiningrat menunjukkan kalau memang orang tersebut telah kena sihir yang telah dibuka oleh para jin atau setan dengan bentuk wujud orang lain yang ada dalam mimpinya.

    Bisa saja memang ada jin yang sangat menyukainya, maka dari itu sangat dianjurkan jangan sekali-kali mendekati dengan jin yang satu ini. Karena in tidak terdapat manfaatnya serta tidak nampak oleh mata.

    BACA JUGA : DIMANA TEMPAT PERSINGGAHAN JIN

    Sebab terdapat jin yang sangat menawan membuat pengakuan. Dikisahkan oleh ustaz tersebut kalau beliau sempat mendengar ada seorang syech di Madinah yang lagi meruqyah seseorang. Kejadian itu kebetulan direkam oleh murid-muridnya dalam kaset.

    Dia mendengar perkataan dari jin wanita yang konon katanya sangat cantik sudah mengatakan dalam rekamanannya

    "Aku jin wanita dengan mata satu serta memiliki kaki 9". Maka kita jangan sampai menyenangi jin sebab manusia itu merupakan yang sangat sempurna, maka cintailah laki-laki serta wanita sesama manusia.

    • Sulit tidur

    Kerap bermimpi ketakutan sendiri, sulit tidur karena ketakutan. Seolah-olah jika sendiri kerap dihantui ketakutan ini berarti ada gangguan jin dan wajib di ruqyah.

    Yang ketiga sering adanya penyakit yang sangat besar misal kanker atau sering kali merasa ada suatu penyakit yang tanpa ada sebab.

    • Orang yang di tato

    Terindikasi terserang sihir yaitu orang yang sudah di tato badannya dengan sebutan rajah-rajah, ukiran-ukiran dengan iktikad biar rumah tangganya langgeng.

    • Mentransfer Aura

    Tercantum orang yang sempat dimandikan air dengan transfer aura. Memberikan sebuah kekuatan tenaga dalam. Untuk yang ini semua merupakan kumpulan dari senjata-senjata setan.

    Berarti ini semu merupakan ada wujud sihir, jadi wajib diatasi dengan rukiyah yang insya Allah baru dapat sembuh dengan membutuhkan kesabaran dari sebagian proses.

    Kesembuhan tersebut bergantung dari seseorang sebab terdapat yang satu kali 2 kali apalagi sampai beberapa kali, itu bergantung. 

    Kepastian itu kepunyaan Allah akan tetap orang- orang yang belum sembuh ia wajib muhasabah dirinya yang bisa jadi masih terdapat dosa yang mengganjal. Hatinya belum bisa baik ataupun bisa jadi terdapat suatu yang memang traumatis diwaktu ia kecil yang mungkin pula telah jadi keturunan berbagai generasi.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon