Ruqyah Tempat Usaha Supaya Laris - Ruqyah di Cirebon

15 Jun 2021

Ruqyah Tempat Usaha Supaya Laris

    Ruqyah Tempat Usaha Supaya Laris

    Ruqyah Tempat Usaha Supaya Laris  khusus untuk Anda yang sudah lelah karena tempat usaha selalu sepi oleh pengunjung. Jadi untuk tujuannya sudah jelas ya, agar usaha lebih laris ramai oleh pengunjung yang membeli dan usaha bisa mendapatkan profit di setiap waktunya. Lalu bagaimana hukum minta di ruqyah? Adapun Ruqyah itu sendiri dilakukan dengan memanfaatkan ayat-ayat suci Alquran, yang mana fungsinya untuk benteng dari berbagai macam gangguan ghaib yang dilakukan oleh beberap oknum yang tidak menyukai. Tapi cara ini merupakan cara yang syar'i, karena hanya membutuhkan bantuan dari ayat-ayat yang ada di dalam Al-qur’an.

    Asal bukan dengan cara yang aneh-aneh seperti kebanyakan orang lakukan, agar mendapatkan keuntung dengan cepat. Sebenarnya Ruqyah merupakan cara yang umum dan dianjurkan. Contoh gangguan pada tempat usaha begini ciri-cirinya, jika kamu pernah merasakan kalau di kantor itu kerap terasa panas. Suasananya membuat rekan kerja sering terjadi pertengkaran satu sama lain. Atau mungkin ada salah seorang karyawan yang gampang jatuh sakit. Kemudian jika bisnis makanan terkadang bahan baku yang fresh baru dibeli tiba-tiba menjadi cepat busuk sehingga tidak dapat dikonsumsi. 

    Sebenarnya percaya tidak percaya, tetapi pada kenyataanya banyak pesaing bisnis yang menggunakan cara-cara buruk untuk merusak bisnis orang lain. Kemungkinan Anda menjadi salah satu korbannya. Jika dibiarkan berlarut-larut nanti rezekipun bisa semakin seret, sehingga kamu akan semakin dekat dengan gulung tikar karena tempat usaha terlihat tutup.

    Jadi yang cukup parah dan sering terjadi memang gangguannya itu, di mana ada tempat usaha yang sebenarnya buka, pintunya dibuka, tetapi pelanggan yang melihat dari luar melihat kalau tempat usaha tersebut tutup. Itu sudah tidak masuk akal bukan? ini bisa terjadi karena adanya pengaruh sihir jahat yang dikirim oleh pesaing atau mungkin saja orang yang punya dendam dengan Anda. Ini semua terlihat fiktif tapi merupakan sebuah fakta. Bahkan di kota besar persaingan tidak sehat seperti ini sering terjadi. 

    Lalu bagaimana cara mengatasi Ruqyah Tempat Usaha Supaya Laris dan juga hukum minta di ruqyah. Berikut penjelasanan cara mandiri melakukan ruqyah dengan cara-cara di bawah ini :

    Pertama, kamu bersihkan toko atau kantor atau tempat usaha kamu dari bermacam gambar serta patung makhluk bernyawa. Contohnya patung dan lukisan dengan bentuk hewan kura-kura, gajah, singa tetap harus dihilangkan.

    Berikutnya kamu bersihkan rumah, dan berikan sedikit pewangi dengan takaran secukupnya saja. Tidak perlu berlebihan dan tidak kurang.

    Kemudian persiapkan garam kasar secukupnya.

    Sediakan satu ember air bersih lalu masukkan garam tersebut ke dalamnya.

    Setelah itu bersihkan diri kamu. Caranya wudhu dan mandi. Lalu gunakan sedikit pewangi.

    Langkah keenam, dirikan shalat sunnah 2 rakaat, niatkan ikhlas hanya kepada Allah.

    Kemudian celupkan jari telunjuk tangan kanan Anda ke air tadi dan bacakan ayat Ruqyah, lakukan sembari memutar jari dengan arah jarum jam.

    Sesudahnya Anda haru membaca istighfar sebanyak-sebanyaknya. Karena barangsiapa selalu beristighfar, maka Allah akan menjadikan tiap kesedihan kelapangan, karena setiap kesempitan pasti ada jalan keluar, akan diberikan rezeki yang didapatkan dari arah tak disangka-sangka. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di HR. Abu Daud.

    Lalu baca kalimat Thoyyibah, yakni Takbir, Tasbih, Tahlil, dan Tahmid dan juga bacakan shalawat Nabi.

    Setelah itu membaca Doa :

    “A’uudzu bikalimaatilaahittaammati minsyarri maa kholaq. A’uudzu bikalimaatillahittaammati minkuli syaithonin wa haammatin wa mingkulii ‘aiinin laammah.

    Jangan lupa bermunajat. Ya Allah hamba berniat meruqyah toko atau tempat usaha hamba untuk menghancurkan & membersihkan semua yang negatif di dalamnya, berilah rahmat serta perlindungan, dan juga kenyamanan untuk semua yang memasukinya.

    Bacakan ayat-ayat ruqyah rumah seperti berikut :

    Al Fatihah sebanyak 3x

    Al Hasyr ayat 21 s/d 24 sebanyak 3x

    Al Baqarah ayat 1 s/d 4 sebanyak 3x

    Al Baqarah ayat 255 sebanyak 3x

    Al Baqarah ayat 256 s/d 257 sebanyak 3x

    Al Baqarah ayat 284 s/d 286 sebanyak 3x

    Al Ikhlas sebanyak 3x

    Al Falaq sebanyak 3x

    An Naas sebanyak 3x

    Kemudian tiupkanlah air tiap selesai membaca 1 surat tersebut ke dalam air yang sudah disiapkan. Setelah dibacakan doa siramkan air itu ke depan toko maupun tempat usaha yang diperkirakan dikirim sihir atau ada jin jahat sembari membaca ayat kursi. Di mana air bisa Anda masukkan ke dalam botol spray atau boleh juga dijadikan sebagai air pel untuk digunakan membersihkan kantor atau toko atau depot kamu.

    Ulangilah langkah-langkah tersebut setiap pagi sebelum toko atau usaha yang akan dibuka. Lakukan seminggu berturut-turut. Selanjutnya bisa satu minggu satu kali hingga gangguan terhenti dan tidak ada lagi. Lalu tetap ulangi tiap bulan satu kali.

    Anda harus bisa mengikuti solusi yang benar agar tidak salah dalam penafsiran. Jadi memang untuk memajukan usaha supaya laris itu hukumnya yang tidak boleh adalah menggunakan dukun. Apalagi menggunakan jasa pemburu hantu itu tidak baik untuk ke depannya.

    BACA JUGA : DOWNLOAD MP3 AYAT-AYAT RUQYAH

    Kadang ada pemilik usaha yang berusaha untuk membuka dengan tabir ghaib toko dan dibuat laris kembali. Tetapi itu dilakukan biasanya membutuhkan tumbal, ini yang jelas dilarang oleh hukum agama Islam. Yang dianjurkan seperti disebutkan sebelumnya adalah Ruqyah Syar’iyah ini dengan membaca ayat-ayat suci Al-qur’an. Caranya mudah, seperti yang dijelaskan di atas itu jadi siapapun boleh melakukannya. Yang terpenting adalah dengan niatan yang baik, ikhlas, dan bertaubat dari macam-macam dosa. Apabila ayat-ayat suci Al-qur’an dibacakan pada suatu lokasi, pengganggu akan kabur, seperti jin-jin jahat. Dengan demikian setelah sihir jahat hilang kondisi toko bisa menjadi kembali normal.

    Maka dari itu Ruqyah Tempat Usaha Supaya Laris pun dapat kamu laksanakan lagi. Dan toko akan kembali ramai sehingga Anda akan mendapatkan profit bahkan berkesempatan membuka cabang. Rasulullah juga melarang umatnya menggunakan jasa dukun. Atau apapun yang sejenis perdukunan itu juga tidak diperbolehkan dan sangat tidak dianjurkan dalam islam. Sehingga tidak diperbolehkan dalam hukum minta di ruqyah.

    Karena dengan mempercayai dukun dan sejenisnya maka kamu akan terseret dalam sebuah  kesyirikan. Buat yang belum mengetahui apa itu kesyirikan, itu merupakan dosa besar yang dilakukan. Ada sedikit informasi tambahan, sebenarnya tidak hanya usaha saja yang bisa melakukan Ruqyah. Tetapi jika Anda memiliki rumah atau keluarga kamu mengalami gangguan-gangguan tak wajar. Informasi yang di sajikan tentang Ruqyah tempat usaha supaya laris manis bisa juga diterapkan. Ingat jangan sampai salah mencari solusi jika ingin ruqyah. Karena ini penting sekali meskipun banyak orang yang menganggap hal ini sepele, karena bisa menyangkut hal lain yang tidak di inginkan.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon