Cara Mengembalikan Sihir Kepada Pelakunya - Ruqyah di Cirebon

31 Jul 2021

Cara Mengembalikan Sihir Kepada Pelakunya

    Cara Mengembalikan Sihir Kepada Pelakunya

    Cara Mengembalikan Sihir Kepada Pelakunya-Akibat dari upaya seseorang buat mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan memakai ilmu hitam. Maka tidak menutup kemungkinan akan berbalik kepada sang pelakon yang memiliki niatan ataupun dukun yang melaksanakannya.

    Seperti itu kenapa banyak orang pula mencari bermacam cara buat menghindari apalagi supaya bisa mengembalikan sihir itu sendiri kepada pengirimnya. Cara Mengembalikan sihir Pada Pelakunya dengan Air Putih Santet nampaknya masih jadi senjata jitu dalam menyerang musuh secara ghaib.

    Sihir atau santet ialah upaya mencelakai seseorang dari jarak jauh dengan ilmu hitam. Sihir yang dikirimkan seseorang lewat perantara dukun ilmu hitam dapat membuat hidup manusia berakhir dengan tidak normal. Kemudian tiupkan ke air dalam gelas.

    Bila Kamu menghadapi nyaris sebagian besar ciri orang yang terserang sihir tersebut. Dalam web ini saja telah terdapat beberapa ulasan seputar tipe sihir serta ilmu hitam buat mencelakai orang. Dengan beraliran ilmu sihir yakni suatu ilmu kuat yang mengerikan.

    BACA JUGA : AYAT RUQYAH PENGHANJUR JIN DAN SIHIR LENGKAP

    Pengobatan akibat sihir yang berbalik lebih susah dipulihkan dari pada sang korban yang menghadapi sakit akibat sihir kiriman orang lain. Perihal tersebut diungkapkan oleh Salah seseorang praktisi ruqyah asal Kota Cirebon Ustadz Dedi Natadiningrat.

    " Lebih susah mengobati sihir yang berbalik. Ia mau menyakini orang lain serta berbalik ke badannya sendiri," ucap Dedi saat ditemui di rumah kediamannya.

    Dedi mengatakan banyak yang datang kepadanya meringik sakit serta dirinya mengenali apabila ada yang tidak normal dalam sakitnya. Bisa jadi sangat dikenal apakah ia telah sakit akibat dari ulahnya sendiri ataupun juga ulah dari orang lain.

    " Kadang memang ada juga yang datang, kita juga dapat mengetahui sakitnya tersebut apakah akibat dari ulahnya sendiri. Seperti ia bernazar tidak baik keorang serta berbalik kepada dirinya," kata Dedi.

    Cara mengembalikan sihir atau pengobatan akibat sihir yang berbalik memang sangat susah dilakukan. Sebab wajib ada keikhlasan buat memaafkan dari sang korban yang tadinya diserang." Sangat susah. Hasrat menyakiti orang lain serta berbalik, wajib terdapat keikhlasan maaf dari korban," ucap Dedi.

    Dedi berkata banyak penderita yang menghadapi perihal tersebut serta datang kepada dirinya, tetapi sebagian besar tidak ingin mengakui apa yang sudah dilakukan sebelumnya.

    "Memang sangat banyak yang telah datang kesini dan kamu juga telah mengetahui. Serta mereka banyak tidak ingin mengakuinya jika sempat berbuat jahat terhadap orang lain," ucap Dedi.

    “ Kala kamu terserang sihir, perihal awal yang wajib kita tanyakan merupakan bukan darimana sihir ini tetapi mengapa kita terserang sihir”, begitu seorang bijak mengatakan. Tetapi pada realitasnya, tidak semua manusia sanggup bersabar membiarkan kedzaliman menjerat kehidupannya. Telah lama ummat ini menanti-nanti suatu tehnik yang syar’i tentang gimana menyikapi kejahatan dukun-dukun pemuas nafsu itu.

    Jadi sehebat apapun akan ilmu pengetahuan syariat dari seseorang. Tapi bila tidak dibarengi dengan kekokohan tauhid maka umumnya akan terjatuh bertekuk lutut pada saat dihadapkan dengan banyaknya ujian serta berbagai musibah yang sangat beruntun. 

    Pasti saja untuk jiwa yang kuat bertauhid perihal ini dapat ditebas dengan kata tabah, tetapi untuk mereka pasti ini akan teramat susah. Mudah-mudahan Allah swt akan meridhai cara mengembalikan sihir ini menuju langsung ke pelakunya.

    Saat seseorang manusia dengki dengan manusia yang lain, dia akan melaksanakan apapun buat mengantar nafsunya termasuk berbuat syirik dengan menghadiri dukun ataupun tukang sihir. Serta demi uang sang tukang sihir akan melaksanakan ritual buat memanggil syaitan serta menyuruh kejahatan kepada sasaran. 

    Setelah itu untuk sasaran sakit ini seolah memang tidak ada obatnya tersedia di dunia. Sayangnya siksaan jin ini kadangkala melebihi kejahatan yang diperintahkan dukun ataupun pesuruhnya. 

    Kadangkala dia juga masih bersarang di tubuh sampai dukun ataupun pesuruh tersebut yang dengki tadi sudah mati sekalipun. Terbayang jika kontrak kerja para jin itu yaitu sekitar 50 tahun, maka dalam rentan waktu yang sangat lama ini maka manusia yang telah disihir bisa gila.

    Saat perdukunan itu menggila, kam yang pintar wajib cepat menyikapinya. Dari perihal yang lembut sampai extreme sekalipun, dukun-dukun itu wajib diberi pelajaran. Problematika sihir yang kronis ini wajib disikapi saat RUU sihir itu tidak memenuhi jawaban buat ummat. 

    Bila bersabar, pasti itu lebih baik sebab itu merupakan rejeki ruhani yang Allah berikan kepada ia. Allah berfirman dalam sebuah surah An Nanl pada ayat 126:

    Ayat ini telaj turun di sekitaran dari bukit uhud, madinah. Pada saat itu Rasulullah SAW sedang menangis tersedu atas peristuwa kepergian dari Hamzah r.a yang telah terbunuh dalam situasi perang dan juga dimutilasi oleh Hindun. 

    Rasulullah menengadah kelangit serta berjanji akan memutilasi 70 quraisy bila dia sukses mengalahkannya. Saat seperti itu ayat tersebut turun, serta hati Rasul lembut kembali buat setelah itu bertaubat atas perkataannya.

    Beberapa waktu lalu pernah ada tulisan status pendek yang mana berisi sebuah teknik atau cara mengembalikan sihir langsung ke pelakunya. Sebuah tehnik yang sangat simpel tetapi teruji jitu buat menghajar dukun-dukun yang kafir kepada Allah itu.

    Namun beberapa waktu kemudian statement tersebut dihapus sebab banyak peruqyah yang ribut serta sebagian dari mereka yang dengki menyangka itu tehnik syirkiyyah. Sementara itu tehnik itu mengacu ke ayat diatas, serta biidznillah Allah mengabulnya. Hari ini tehnik ini mulai lagi digunakan dan berharap berguna untuk teman yang keluarganya lagi di dzalimi syaitan manusia (syaitan berupa manusia atau dukun).

    BACA JUGA : HATI-HATI CICAK HEWAN PEMBAWA SIHIR

    Teknik Untuk Mengembalikan Sihir Langsung Pada Pengirimnya

    1. Bangunlah tepat dipertiga malam, pada saat semua orang sedang tertidur.

    2. Ambillah air wudhu, dan duduk. Lalu bersimpuhlah dihadapan Allah lalu mohonlah untuk perlindungannya dengan cara membaca Ta’awudz, dan ayat kursi, Al Falaq dan juga An Naas.

    3. Dirikanlah sholat 2 rakaat ringan, kemudian lanjutkan untyk shalat malam seperti hal biasanya.

    4. Nanti di 2 rakaat terakhir kamu jalani qunut nazilah ataupun qunut kutukan. Lalu angkat kedua tangan dan mohonlah kepada Allah swt dengan air mata yang sangat tulus, harap serta juga khawatir.

    5. Jalani tiap hari selama 30-40, serta amati akibatnya dihari ke 3 serta berikutnya.

    6. Mudah-mudahan Allah melaknat tiap syaitan yang membelenggu keluarga kita.

    Ini kerap dibuktikan para peruqyah. Maksudnya tanpa diniatkanpun sihir itu kembali,“ terlebih bila diniatkan?”

    Inilah beberapa hal tentang sihir dan juga cara mengembalikan sihir kepada pengirimnya. Sihir itu memang perbuatan yang sangat jahat. Kamu perlu sangat waspada terhadap orang-orang jahat yang akan berbuat jahat denganmu. Teruslah berlindung pada Allah swt supaya berbagai bentuk sihir ataupun santet bisa kamu hindari.

    Apabila kamu sendiri yang sangat sakit hati dengan orang lain maka janganlah terbersit untuk melakukan sihir atau bersekutu dengan jin ataupun setan. Semua itu akan membawa keburukan dan kerugian pada dirimu sendiri.

    © Copyright - Ruqyah di Cirebon