SYARAT KONSULTASI RUQYAH CIREBON - Ruqyah Di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan
Ruqyah di Cirebon

SYARAT KONSULTASI RUQYAH CIREBON

Kehadiran Ruqyah Cirebon memberikan angin segar dalam terapi pengobatan untuk umat Islam, utamanya di sekitar Cirebon dan umumnya untuk seluruh umat Islam. Belakangan ini masyarakat banyak terjebak pada pengobatan non syar’i yang membawa mereka pada kesyirikan dan menjauhkan dari kesembuhan.

Sejatinya, ruqyah adalah terapi pengobatan dengan membacakan sesuatu pada orang yang sedang sakit, adapun sakit tersebut bisa berupa mata hasad atau penyakit ‘ain, terkena sihir, pelet, kerasukan, depresi, kekhawatiran berlebih dan lainnya. Untuk kalangan dukun yang melakukan pengobatan, mereka menggunakan jampi-jampi, yakni mantra yang memuja-muja leluhur dan tak jarang memanggil jin lainnya serta menyebabkan gangguan kesehatan lain pada si pasien.

Sementara itu ruqyah yang syar’i memiliki ketentuan sendiri dan apabila anda menemukan terapis ruqyah yang tidak memenuhi ketiga kriteria berikut ini, maka sebaiknya anda mengurungkan pengobatan, karena bisa dipastikan bahwa ruqyah tersebut hanyalah kedok dari seorang dukun santet.

Berikut adalah tiga syarat yang menjelaskan terapi ruqyah, yaitu :

1. Saat melakukan ruqyah, menggunakan bacaan Al-Qur’an, atau menggunakan nama dan sifat Allah Subhanahu Wa Ta ‘Alla

2. Menggunakan bahasa Arab yang bermakna, atau doa yang telah jelas haditsnya

3. Baik pasien maupun terapis harus meyakini bahwa ruqyah itu sendiri tak akan berpengaruh, kecuali Allah yang mengizinkan. Kesembuhan datang dari Allah, bukan dari zat ruqyah

Sementara itu, kriteria ruqyah syar’i yang lebih detail akan dijelaskan berikut ini. Para terapis akan membaca bacaan ruqyah yang sesuai dengan doa yang syar’i, potongan ayat AL-Qur’an yang biasa digunakan untuk meruqyah, serta jelas makna dari isi ruqyahnya tersebut. Terapis menggunakan bahasa Arab, namun jika tidak mampu berbahasa Arab tak apa menggunakan bahasa Indonesia.

Jangan bergantung pada ruqyah, sebab ruqyah adalah sebab dan hanya izin Allah yang akan membuat sebab tersebut membuat pasien sembuh. Semata-mata atas izin Allah dan pastikan selalu bergantung pada Allah, serta selalu berprasangka baik bahwa Allah akan menyembuhkan pasien dengan melalui pengobatan ruqyah ini.

Dalam doa ruqyah, do’a hanya meminta pada Allah, tak mengandung ungkapan yang haram seperti makian dan cacian. Kriteria yang telah disebutkan tersebut akan membantu anda untuk memilih terapi ruqyah yang syar’i dan juga terhindar dari syirik yang merupakan dosa besar.

Syarat Konsultasi Ruqyah untuk Pasien Terapi

Ruqyah Cirebon adalah salah satu tempat terapi ruqyah syar’i yang bisa anda datangi. Jika ingin konsultasi secara jarak jauh, syarat konsultasi yang harus dilakukan adalah :

- Kunjungi website www.ruqyahcirebon.com terlebih dahulu

- Silahkan dibaca berbagai artikel yang sesuai dengan keluhan anda

- Hubungi nomor kontak yang tersedia dan anda bisa berkonsultasi, maupun membuat jadwal temu untuk melakukan terapi ruqyah

Jika ingin konsultasi langsung, maka syarat yang harus dilakukan adalah dengan datang langsung ke lokasi, adapun lokasinya ada di Gerbang Permai Pamengkang, blok i7, kecamatan Mundu, kabupaten Cirebon. Untuk berbicara dengan admin dan mengatur jadwal temu, anda bisa menghubungi nomor 083120122062.

Saat berkonsultasi secara langsung ke Ruqyah Cirebon, anda bisa melakukan konsultasi dengan lebih mendetail dan lebih privat. Datang dengan mahrom, supaya bisa menjaga anda dan mendampingi saat berkonsultasi. Utamanya karena kondisi anda yang kurang fit, tentu membutuhkan pendampingan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, seperti jatuh pingsan dan lain sebagainya.